Jual Jamu Herbal

banner-header-jualjamuherbal

Sengat-LebahTerapi sengatan lebah atau Apiterapi termasuk metode pengobatan tradisional yang dikenal masyarakat ribuan tahun lamanya, terutama di daerah Mesir dan Timur Tengah lainnya serta di daratan Tiongkok. Di Indonesia mulai diperkenalkan sekitar tahun 1980-an. Badan Kesehatan Dunia (WHO) memberi pengakuan terhadap Apiterapi sebagai alternatif pengobatan berbagai macam penyakit. Terapi sengat lebah kemudian mengalami perkembangan dengan penggambungan titik akupunktur oleh ahli terapi ini sebagai titik-titik sengatan lebah dan dikenal juga dengan nama Apipunktur atau Bee Acupuncture.

Menurut Hembing Wijayakusuma dalam bukunya “Hidup Sehat Cara Hembing 2”, terapi sengatan lebah bermanfaat mengatasi sakit pinggang, migrain, sakit kepala, kelumpuhan pada wajah, leher kaku, rasa sakit pada bahu dan siku, keseleo, sakit lambung, kelumpuhan pada kaki dan rematik.

Kemudian menurutnya, tidak semua penyakit dapat diobati dengan Apipunktur, diantara penyakit tersebut adalah TBC, diabetes kadar gula yang sangat tinggi,  penyakit ginjal yang kritis, radang otot jantung, nyeri dada karena iskemia jantung, raja singa, kencing nanah, dan penyakit menular akut.

 

Kontak Reaksi Cepat Jualjamuherbal photo RESPON CEPAT JUALJAMUHERBAL_zpsp2lgexoz.jpg
Share

Leave a Reply