Jual Jamu Herbal

banner-header-jualjamuherbal

FAKTA TENTANG TUMOR DAN KANKER

Kanker sering dikenal sebagai tumor, walaupun tidak semua tumor adalah kanker.
Kanker adalah suatu penyakit akibat pertumbuhan tidak normal dari sel-sel jaringan tubuh yang berubah menjadi sel-sel kanker.
Tumor adalah segala benjolan atau gumpalan yang timbul pada tubuh, baik yang kelihatan dipermukaan tubuh maupun yang tersembunyi di dalam tubuh.  Ada dua golongan tumor yaitu tumor jinak dan tumor ganas.
Tumor jinak tumbuh lamban, bersimpai atau berselaput pembungkus sehingga mudah dioperasi dan diangkat.
Tumor ganas yang disebut kanker, tumbuh cepat, tidak bersimpai, tumbuhnya menyusup ke bagian lain melalui pembuluh darah dan pembuluh getah bening.
Apa penyebab kanker?
Penyebab kanker sampai saat ini belum dapat dipastikan, namun ada beberapa faktor yang diduga dapat meningkatkan risiko terjadinya kanker.

Faktor-faktor yang diperkirakan menjadi penyebab adalah:

  1. Bahan kimia, seperti tar pada rokok, bahan kimia industri.
  2. Penyinaran yang berlebihan.
  3. Beberapa virus tertentu, seperti virus Papiloma pada manusia.
  4. Pemberian hormon berlebihan.
  5. Rangsangan berupa benturan atau gesekan pada salah satu bagian tubuh secara berulang dalam waktu yang lama sehingga menimbulkan luka yang tidak sembuh-sembuh.
  6. Makanan tertentu, seperti makanan yang diawetkan, mengandung zat pewarna.

Siapa saja yang dapat terkena kanker?

  • Kanker dapat menimpa semua orang, dan semua golongan umur, namun lebih sering menimpa orang yang berusia diatas 40 tahun.
  • Pada umumnya kanker tidak diturunkan, tetapi ada beberapa jenis yang secara genetis dapat diturunkan.

Kanker dapat menyerang tubuh bagian mana saja?

  • Kanker dapat timbul pada semua bagian tubuh. Oleh karena itu dikenal berbagai jenis kanker berdasarkan organ tubuh yang terkena, seperti kanker leher rahim, kanker payudara, kanker tulang, kanker paru, kanker hati, kanker kulit, kanker usus besar, kanker darah dan lain sebagainya.
  • Kanker pada awalnya tumbuh pada satu bagian tubuh. Dalam pertumbuhannya, sel-sel kanker dapat menyebar lebih luas ke bagian-bagian tubuh yang lain, disebut anak sebar (metastasis).

Sebagian besar kanker dapat dicegah dengan kebiasaan hidup sehat dan menghindari faktor-faktor pemicu kanker.

(Sumber:http://kanker.roche.co.id/portal/eipf/indonesia/portal/kanker-id/tentang_kanker_ )

LAWAN KANKER DENGAN MADU DAUN SIRSAK ASLAM

Mengapa Madu Daun Sirsak Plus ASLAM menjadi pilihan
Anda?!

 

Madu Daun Sirsak Plus ASLAM diramu dari madu pilihan yg terjamin keasliannya bersama daun sirsak dan herbal anti tumor/kanker lainnya. Komposisi ramuan merupakan rekomendasi apoteker dan praktisi herbal. Berikut kandungan herbal Madu Daun Sirsak Plus Aslam:

Annona muricata folium atau daun sirsak: memiliki kelebihan 10.000 kali dalam mematikan sel kanker dibanding obat kimia dan kemoterapi, mematikan sel kanker secara alami dan efektif tanpa menimbulkan efek samping seperti kemoterapi seperti mual, rambut rontok dan penurunan berat badan. Berdasarkan penelitian daun sirsak mampu membunuh 12 jenis kanker, Daya kerja daun sirsak hanya membunuh sel kanker dan tidak merusak sel sehat, menambah stamina, menambah kekebalan tubuh dan mencegah infeksi. Dr. P.Wahyudi halim Med Chir meresepkan daun sirsak kepada 19 pasien 19 jenis kanker dan sejak tahun 2002 dan hasilnya kondisi ppasien kanker tersebut membaik. ( Trubus, Maret 2011)

Andrographis paniculata:tanaman ini mengandung andrografin, andrografolid, dan panikulin yang mampu meningkatkan pertahanan tubuh, menekan pertumbuhan sel kanker dan mengobati luka akibat kanker.

Curcuma alba rhizoma:Hasil penelitian menunjukkan tanaman ini bersifat antineoplastik( merusak pembentukan ribosom pada sel kanker atau menghambat pertumbuhan sel kanker). Manfaat lainnya adalah menghentikan pendarahan, antiinflamasi, dan menambah nafsu makan.

Hedyotis corymbosa:hasil penelitian Rifki Febriansyah dari Fakultas Farmasi UGM menunjukkan tumbuhan ini mengandung dua senyawa aktif yaitu asam ursolat dan asam uleanolat yang terbukti dapat mencegah perkembangan pembelahan sel kanker ke tahap yang lebih ganas.

Dan herbal pendukung lainnya.

Testimoni:

“Ibu wahyuningsih asal Kebumen (37th), memiliki kanker di payudara dan benjolan di beberapa titik pada tubuh. Telah mengkonsumsi madu daun sirsak plus ASLAM  sebanyak 2 botol ukuran 350 gram.Konsumsi botol pertama benjolan-benjolan pada tubuh menghilang dan kanker payudara yang diidapnya mengempis. Konsumsi botol kedua rasa tidak nyaman pada tubuh, seperti cekot-cekot menghilang dan kanker payudara mengeluarkan lendir-lendir putih.”*

*Testimoni ini benar adanya sesuai pengakuan pihak tercantum, testimoni ini khusus untuk produk madu daun sirsak plus ASLAM, kami mengingatkan dan berlepas diri atas penggunaan testimoni ini untuk produk sejenis

Periijinan: Depkes PIRT No. 109330801441

Spesifikasi produk:

  1. Madu Daun Sirsak Plus ASLAM 150gram: Kemasan botol kaca bersegel, berat bersih 150gram, berat kotor 350gram, tinggi 14cm, panjang 6cm, lebar 4cm.
  2. Madu Daun Sirsak Plus ASLAM 350gram: Kemasan botol plastik food grade, bersegel, berat bersih 350gram, berat kotor 450gram, tinggi 13cm, panjang 6,5 cm; lebar 6,5cm.

Kontak Reaksi Cepat Jualjamuherbal photo RESPON CEPAT JUALJAMUHERBAL_zpsp2lgexoz.jpg
Share

Leave a Reply